Obat Wasir Kualitas Super

Obat Wasir Kualitas Super: Obat herbal ambeien atau wasir yang paling ampuh, efektif serta bebas efek samping negatif hanya AMBECLEAR solusinya. AMBECLEAR ini adalah salah satu produk herbal terbaik berupa berupa ekstrak daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang aman untuk di konsumsi baik itu pria dan wanita ataupun anak-anak. Untuk informasi lebih lanjut tentang obat herbal ambeclear dan salep salwa, anda bisa langsung menghubungi Customer Services kami di 085646457211. Kami siap 24 jam melayani konsultasi masalah penyakit wasir dan melakukan pengiriman paket obat ke seluruh kota dan provinsi di Indonesia sampai luar negeri.


Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.

TANAMAN OBAT WASIR DAUN UNGU UNTUK ATASI WASIR atau AMBEIEN
Tanaman daun wungu mempunyai kandungan kimia antara lain alkaloid non toksik,flavonoid, glikosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak. Dengan berbagai kandungan kimiawinya ini daun wungu mempunyai sifat sebagai antiinflamasi, peluruh air seni, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan, pelembut kulit kaki, melunakkan faeces dan mengempiskan wasir. Obat Wasir Kualitas Super

SEKILAS tentang penyakit WASIR atau AMBEIEN
Ambeien atau yang biasa disebut juga dengan wasir yang dalam bahasa Latin disebut Hemorrhoid adalah suatu penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan.

Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada saat olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernafasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar. Wasir merupakan penyakit yang rawan menyerang kaum wanita di banding dengan kaum pria karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembulu vena misalnya pada saat haid atau hamil.  Obat Wasir Kualitas Super

Secara umum, wasir di bagi menjadi 2 yaitu wasir internal dan wasir eksternal yang dimana ke 2 nya memiliki arti yang berbeda yaitu :
Wasir Internal yaitu pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar.

Wasir Eksternal yaitu wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses wasir ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. 

GEJALA PENYAKIT WASIR atau AMBEIEN secara UMUM
Berikut ini akan disampaikan beberapa tanda-tanda atau gejala penyakit wasir yang umum ditemui:

Terdapat Darah keluar dari Dubur (Anus). Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka ketika Anda mengejan maka pembuluh darah di sekitar anus membesar dan ketika bergesekan dengan feses atau kotoran yang keras maka bisa saja akan menyebabkan pendarahan pada saat BAB.  Obat Wasir Kualitas Super

Dubur (Anus) terasa panas. Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar. Sehingga terasa kurang nyaman saat duduk dalam waktu yang lama atau beraktifitas. Obat Wasir Kualitas Super

Timbul Rasa Nyeri. Rasa nyeri atau sakit terjadi di anus terutama setelah BAB. Rasa nyeri bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, terutama karena ada penekanan dari feses. Atau rasa nyeri dapat timbul akibat luka yang dihasilkan dari gesekan antara pembuluh darah yang terbuka dan menyebabkan pendarahan dengan kotoran (feses). Obat Wasir Kualitas Super

Terdapat tonjolan. Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan segera. Tapi apabila tonjolan tersebut tidak dapat masuk dengan sendirinya maka Anda harus memasukkan kembali tonjolan tersebut ke dalam bagian anus dengan tangan. Obat Wasir Kualitas Super

Timbul rasa gatal pada anus. Rasa gatal yang timbul pada anus dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi. Oleh sebab itu sebaiknya setelah melakukan buang air (BAB) Anda harus membersihkan dengan teliti jangan sampai ada sisa kotoran atau feses yang menempel.  Obat Wasir Kualitas Super

Apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya? Berikut adalah 4 langkah yang bisa Anda lakukan untuk meringankan wasir Anda.
  • Ambillah obat penghilang rasa sakit dan anti-inflamasi untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan. Anda dapat mengambil tablet oral, krim oles atau supositoria anus. Pemberian gel lidah buaya (aloe vera) pada area dubur juga dapat membantu mengurangi peradangan. Alternatif lainnya, Anda dapat menggunakan obat alami berbasis daun ungu (graptophyllum pictum) untuk melawan wasir. Daun ungu adalah tanaman yang berasal dari New Guinea dan Polinesia. Saponin, alkaloid, glikosida dan zat lain yang terkandung pada daun ungu dapat menghambat peradangan wasir dan membantu proses pencernaan yang membuat tinja lunak. Efek anti-inflamasi saponin cukup kuat untuk mengatasi wasir yang parah sekalipun.
  • Bersihkan area dubur dengan baik setiap selesai buang air besar. Anda tidak perlu menggunakan sabun karena dapat meningkatkan iritasi. Untuk mengeringkan daerah sekitar wasir, Anda bisa menggunakan tisu lembut yang biasa digunakan untuk bayi.
  • Kurangi rasa nyeri dengan duduk dalam air hangat (sitz bath) tiga atau empat kali sehari selama 10 sampai 15 menit. Anda juga dapat menerapkan kantung es atau kompres dingin pada daerah dubur selama sekitar sepuluh menit, tiga atau empat kali sehari untuk mengurangi pembengkakan pembuluh darah.
  • Cegah atau kurangi sembelit. Pilihlah makanan tinggi serat (sayuran, buah-buahan dan biji-bijian) dan perbanyak minum. Hindari teh dan kopi untuk sementara.

"Jika wasir Anda sangat menyakitkan, tidak merespon perawatan sendiri atau sering kambuh lagi, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter Anda".

Selain itu, perawatan berikut ini juga dapat menyembuhkan wasir atau ambeien :
  • Ligasi pita karet, adalah teknik di mana band elastis digunakan pada wasir yang ditempatkan 1 cm di atas garis dentate sehingga pasokan darah tidak terjadi. Setelah ini ambeien akan hilang dalam waktu 6-7 hari. Garis dentate adalah garis yang membagi atas dan saluran bawah anus .
  • Sclerotherapy adalah terapi di mana agen sclerosing seperti fenol dan melibatkan suntikan agen sclerosing, seperti asam karbonat atau asam phenic yang disuntikkan ke dalam hemoroid. Dengan melakukan ini maka diyakini wasir akan menyusut atau kering karena dinding pembuluh darah yang runtuh.
  • Kauter (pembakaran), adalah metode yang digunakan untuk pengobatan kauter hemoroids. The dapat dilakukan dengan menggunakan elektrokauter. Sedangkan Kauterisasi elektro adalah proses di mana jaringan yang dihancurkan dengan menggunakan konduksi panas dari logam dan dipanaskan oleh arus listrik. Radiasi inframerah atau laser yang juga dapat digunakan untuk ini .
  • Hemorrhoidectomy berarti eksisi ambeien pembedahan. Hal ini dilakukan hanya dalam kasus yang parah hemoroids yang menyebabkan banyak rasa sakit dan memakan waktu sekitar satu bulan untuk pemulihan .


PANTANGAN MAKANAN UNTUK PENDERITA WASIR atau AMBEIEN
Penjelasan Dibawah ini ada beberapa jenis pantangan makanan untuk penderita ambeien atau wasir meski anda jauhi agar menghasilkan kesembuhan maksimal jika sedang dalam masa pengobatan.

  • hindari Makanan yang terlalu pedas dan asam yang berlebihan karena dapat memperburuk keadaan anda.
  • Makanan olahan  (yang mengandung banyak gula dan sereal) juga sangar dilarang untuk dikonsumsi bila telah divonis menderita penyakit ambeien
  • Makanan yang mengandung banyak lemak
  • Makanan yang terlalu panas
  • minuman beralkohol
Selain Harus Menghindari Pantangan, Bagi Anda Yang Sedang Menderita Gejala Maupun Telah Divonis. Inilah Anjuran Makanan Bagi Penderita Ambeien, Perhatikanlah penjelasannya di bawah ini :
  • Makanlah Makanan Yang Kaya Akan Serat
  • Buah buahan Seperti misalnya : Apel, Jambu, Pepaya, nanas dll Sangat Dianjurkan Karena Mengandung Serat Tinggi
  • Penderita Ambeien Perbanyak Makan Sayuran Hijau Seperti wortel, bayam, buncis dll
  • Rutin Olahraga Ringan seperti joging, senam, dll
  • Gantilah minuman berwarna anda dengan air putih minimal 2 liter sehari
Demikianlah Pembahasan Mengenai Penyakit wasir atau Ambeien beserta cara pencegahannya. Semoga bermanfaat untuk anda semua....

Pengobatan Wasir Ambeien Tanpa Operasi Ambeclear 
Berdasarkan Pengalaman Pasien Kami, Setelah menghabiskan 1 botol Ambeclear De Nature biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal murni alami. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Kami Jual Obat Wasir Obat Ambeien 
Ambeclear & Salep Salwa
Ampuh dan Manjur Tuntaskan Wasir Ambeien Tanpa Operasi dan Tidak Efek Samping

Berapa Harga Paket Obatnya?
Harga Paket 1 (Ambeclear): 175.000,-
Harga Paket 2 (Ambeclear+Salep): 275.000,-
(Harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Kami Juga Menjual Obat Wasir berbentuk Salep yang bisa langsung di oles di bagian Benjolan Wasir luar tanpa efek Samping. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar. Pengobatan yang baik adalah dari dalam dan luar.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE  DE NATURE INDONESIA
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Paket akan di kirim setelah ada pembayaran, Pembayaran bisa melalui BCA, BRI, BNI, Mandiri
 Konfirmasikan Pembayaran Anda via SMS ke 085646457211

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : Transfer Rp 300.000_Via Mandiri_Pesan Obat Wasir_Adi Santosa_Jl. Melati No.19_Jakarta_Hp 08538925xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211



thumbnail
Judul: Obat Wasir Kualitas Super
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Alami, Obat Ambeien Tradisional, Obat Wasir Herbal, Obat Wasir Resep Dokter, Obat Wasir Tanpa Operasi :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Apotik Herbal Wasir 24 oleh De Nature Indonesia