Cara Mengobati Benjolan Kecil (Wasir) di Lubang Dubur

Cara Mengobati Benjolan Kecil (Wasir) di Lubang Dubur, Ambeien atau wasir merupakan penyakit yang sering terjadi pada anus di mana pada anus mengalami pembengkakan yang sangat menyakitkan karena akan mengalami pendarahan dan muncul benjolan yang akan sangat menyakitkan kalau sudah stadium 4 (Parah), Untuk mengatasi masalah wasir atau ambeien bisa secara medis maupun non medis. Untuk pengobatan secara medis bisa dengan operasi untuk menghilangkan wasir, Untuk secara non medis, kami berikan solusi secara herbal dengan Obat Wasir Ambejoss De Nature dan Salep Salwa yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja. Apa itu sebenarnya wasir atau ambeien atau bahasa kedokternannya hemorrhoid?? Wasir adalah pembesaran pembuluh darah yang terletak di bagian bawah rektum dan anus. Pembuluh darah ini akan menjadi bengkak karena adanya peningkatan tekanan dari dalam, biasanya dikarenakan tegang pada waktu duduk di kursi dan bisa juga terjadi pada ibu yang sedang mengandung dimana selama kehamilan terjadi tekanan dari rahim yang membesar.

Cara Mengobati Benjolan Kecil (Wasir) di Lubang Dubur
Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

Ambeien atau wasir di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak.

Faktor Penyebab Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Faktor-faktor yang menjadi pemicu wasir atau ambeien meliputi :
  • Mengejan saat buang air besar
  • Duduk terlalu lama di toilet
  • Diare kronis atau sembelit
  • Kegemukan
  • Kehamilan
  • Berhubungan lewat anus
  • Diet rendah serat
Wasir atau ambeien akan lebih mungkin terjadi saat usia semakin bertambah karena jaringan yang memasok pembuluh darah di rektum dan anus melemah dan meregang karena penuaan. Wasir adalah penyakit umum yang sering diderita oleh orang-orang yang sudah lanjut usia. Pada usia 50 tahun, sekitar setengah dari orang yang sudah lanjut usia akan merasakan gatal, rasa tidak nyaman dan pendarahan yang dapat menandakan adanya wasir. Cara Mengobati Benjolan Kecil (Wasir) di Lubang Dubur

Untungnya, banyak pilihan pengobatan yang sudah sangat memudahkan bagi orang yang menderita wasir. Kebanyakan dari orang-orang akan mendapatkan pengobatan mulai dari gejala sampai sembuh dan cara itubisa dengan diobati sendiri dengan makan makanan sehat dan mengganti gaya hidup.

Jenis dan Gejala Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Wasir sering juga disebut sebagai tumpukan. Maksudnya pembuluh darah yang bengkak dan meradang pada anus(dubur) dan rektum yang lebih rendah. Wasir sendiri kemungkinan akibat dari mengejan pada waktu buang air besar atau adanya tekanan pada pembuluh darah selama masa kehamilan, tetapi ada juga penyebab lainnya. Wasir terletak dalam rektum (wasir internal), dan hal itu akan berkembang di bawah kulit sekitar anus (wasir eksternal).

Tanda-tanda dan gejala wasir atau ambeien yang dapat dirasakan :
  • Perdarahan pada anus dan tanpa rasa sakit saat buang air besar
  • Rasa Gatal atau iritasi di daerah anus
  • Rasa sakit atau ketidaknyamanan
  • Adanya pembengkakan di sekitar anus
  • Benjolan di dekat anus, yang akan terasa sangat sensitif atau menyakitkan
Gejala wasir tergantung pada bagian yang terkena. Wasir internal terletak di dalam rektum. Tetapi hal ini tidak bisa dilihat atau dirasakan pada wasir ini, dan hal itu akan mengakibatkan rasa yang tidak nyaman. Cara Mengobati Benjolan Kecil (Wasir) di Lubang Dubur

Mengejan atau iritasi hal ini jika kotoran akan mendorong keluar dapat merobek permukaan halus wasir dan menyebabkan pendarahan. Terkadang, mengejan dapat mengakibatkan sebuah wasir internal mendorong melalui pembukaan dubur. Hal ini dikenal sebagai wasir yang menonjol atau prolaps yang dapat menyebabkan rasa sakit dan iritasi.

Wasir eksternal berada di bawah kulit di sekitar anus. Ketika mengejan, wasir eksternal akan terasa gatal dan kemungkinan berdarah. Dan kadang darah yang keluar pada wasir eksternal akan membentuk gumpalan (trombus), hal ini dapat mengakibatkan rasa sakit yang parah, pembengkakan dan peradangan.

Kenali Stadium Keparahan Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Tingkat keparahan wasir atau ambeien dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut:
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan. 
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB). 
Komplikasi Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Wasir mungkin terjadi karena juga disebabkan komplikasi dari penyakit lainnya, seperti :
» Anemia : Kekurangan darah kronis dari wasir dapat menyebabkan anemia, akibat dari kekurangan sel darah merah sehat untuk membawa oksigen ke sel-sel lainnya. Hal ini dapat mengakibatkan kelelahan dan kelemasan.

» Strangulasi wasir : Jika suplai darah menuju wasir internal terhambat, maka hal itu dapat “strangulasi,” atau dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat dan menyebabkan kematian pada jaringan (gangren).

Metode Pengobatan Wasir Dg Operasi
Operasi merupakan pilihan terbaik untuk penyakit wasir stadium 3 dan 4. Operasi ini dilakukan dengan anestesi dan rawat inap .

1. Operasi Konvensional
Penanganan wasir dengan cara membuang jaringan yang membengkak dan merosot dengan pisau bedah.Cara ini membuat tidak nyaman waktu buang air besar , seringkali menyebabkan pengerutan saluran anus dan menyebabkan inkontinensia cairan dan kotoran.

2. Operasi wasir dengan laser
Operasi dengan menggunakan laser (alat dengan suhu 150-400 derajad celcius) tidak memberikan keuntungan lebih dibanding teknik operasi standar.Biayanya lebih mahal , namun tetap tidak mengurangi rasa sakit.

3. Diathermi Hemoroidektomy
(Pengangkatan wasir dengan alat bersuhu tinggi± 150 derajad celcius). Tindakan ini akan mengurangi rasa sakit setelah operasi , tapi tidak mengurangi rasa sakit saat buang air besar, yang biasanya berlangsung 6-8 minggu.

4. Operasi wasir dengan Stapller.
Tindakan ini dilakukan dengan alat khusus yang disebut stapler.Keuntungan alat ini disposable (sekali buang)sehingga lebih higienis selain itu metode ini juga berlangsung cepat sekitar 12-45 menit serta memungkinkan pasien pulih lebih cepat , sehingga rawat inap di rumah sakit lebih singkat. Tindakan STAPLER ini memindahkan wasir ke posisi semula , dimana pada saat yang sama memotong dan menghentikan aliran darah dengan menggunakan stapler , sehingga wasir menyusut dan mengecil. Pemotongan dilakukan 2-4 cm di atas batas linea dentate dimana tidak terdapat sensor saraf. Dengan prosedur ini rasa sakit yang terjadi setelah operasi ataupun saat buang air besar menjadi berkurang.

Setelah tindakan, penderita wasir atau ambeien biasanya akan mengalami sedikit tidak nyaman di daerah sekitar dubur. mereka dapat melangsungkan kegiatan sehari-hari dalam waktu singkat.Hanya sedikit penderita wasir atau ambeien yang merasakan ketidaknyamanan hingga 1 minggu. Cara Mengobati Benjolan Kecil (Wasir) di Lubang Dubur

Tips Sehat Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

Pengobatan Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami dengan AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa 
Pengobatan wasir ambeien hemoroid haruslah dilakukan dengan tepat dan efektif jangan sampai salah dalam memilih jenis obat. Untuk itu, jangan khawatir, kami hadir untuk memberikan rekomendasi obat yang aman untuk mengobati ambeien. Disamping aman, obat yang kami rekomendasikan juga bersifat alami karena terbuat dari daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih "AmbeJOSS De Nature".

Jual Obat Wasir Ambeien Hemoroid
AmbeJOSS & Salep Salwa
Solusi Sehat Wasir Ambeien Hemoroid, Aman dan Tidak Ada Efek Samping atau Ketergantungan Obat
Berapa Harga Paket Obatnya?
Paket 1 Minggu (1botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(Harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Berdasarkan Pengalaman Pasien Kami, Setelah menghabiskan 1 botol AmbeJOSS De Nature biasanya sudah sembuh kalau masih gejala awal seperti keluar darah segar. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal murni alami. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. Kami Juga Menjual Obat Wasir berbentuk Salep yang bisa langsung di oles di bagian Benjolan Wasir luar tanpa efek Samping. 

Obat Wasir AmbeJOSS terbuat dari bahan alam seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit puti yang berkhasiat untuk mengatasi wasir. sedangkan salep salwa (salep wasir). terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, serta propolis.

Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens).

Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu  yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda

Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut  mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:

Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh
Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai:
- meningkatkan vitalitas
- mengurangi kadar gula dalam darah
- mengurangi penggumpalan darah
- sumber anti bakteri dan anti virus
- meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Zat Flavonoid
- mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
- mengandung antiinflamasi (antiradang)
- berfungsi sebagai anti-oksidan
- membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
- melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh 
- mengurangi kandungan kolesterol 
Zat Polifenol
- berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)

Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting.

Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukn mutu hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ” Anti Cancer Medical Herbs “) menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE  DE NATURE INDONESIA
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Paket akan di kirim setelah ada pembayaran, Pembayaran bisa melalui BCA, BRI, BNI, Mandiri
 Konfirmasikan Pembayaran Anda via SMS ke 085646457211

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : Transfer Rp 300.000_Via Mandiri_Pesan Obat Wasir_Adi Santosa_Jl. Melati No.19_Jakarta_Hp 08538925xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211

thumbnail
Judul: Cara Mengobati Benjolan Kecil (Wasir) di Lubang Dubur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Alami, Obat Antihemoroid, Obat Wasir AmbeJOSS, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah, Salep Wasir :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Apotik Herbal Wasir 24 oleh De Nature Indonesia